Matte Lipstick? Recommended kah??

Hai hai hai

Sekarang ini lagi rame banget ya yang make matte lipstick, kebanyakan sih diproduksi dalam bentuk liquid. Ada lumayan banyak juga yang dijual dalam bentuk padat, namun yang bentuk nya liquid tuh bener-bener lagi hype banget.

Terus, kenapa sih matte lipstick bisa booming banget??
=> Ya gimana nggak booming, hasilnya kan emang good-looking di bibir.

Bedanya sama lipstick yang lain apa??
=> Bedanya itu, kalo yang matte hasilnya kaya keliatan kering di bibir dan nggak keliatan shiny kaya lipstick biasanya, jadi kalo kamu pake ini nggak keliatan lebay gimana gituu (ini in my opinion aja si)

Untuk memudahkan kalian mengerti, aku udah bikin swatches untuk ngebedain lipstick matte dan biasa

www.instagram.com/harumanis.indonesia
Tuh, beda kan. Lipstick matte itu bener-bener dull tanpa shiny/glossy sama sekali.

Jadi gimana? Recommended atau enggak??
=> Kalo buat aku, yash! Ini recommended banget, cocok buat hangout atau buat ngehadirin undangan supaya bibir nggak keliatan heboh gimana gitu. Disisi lain, kemungkinan bibir kita malah kelihatan tidak sehat untuk penggunaan warna-warna tertentu. Karna, kalau pakai lipstick matte memang kelihatannya dull ya.

Dan sayangnya, lipstick matte itu sifatnya kering. Apalagi yang transferproof, sudah pasti kering banget.

Jadi untuk kalian yang punya bibir tidak lembab, mesti sering-sering pakai lipbalm ya.

Terus, merk apa yang kira-kira bagus dan sesuai kantong??
=> Ohoho kayanya ini beda bahasan ya, untuk pertanyaan yang ini jawabannya sudah ada di post-post aku selanjutnya ya:)



see ya on next post ok!

XOXO

You May Also Like

0 komentar